Kata Pengacara, Gugatan Istri Charlie Van Houten Murni Salah Paham

Supriyanto | 7 November 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Regina Irawan berencana mencabut gugatan cerai dan kembali memberi kesempatan kepada Charlie Van Houten untuk membina rumah tangga.

Regina yang sempat mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi luluh tatkala sang suami memohon dirinya untuk mengurungkan niat bercerai.

Beredar kabar, penyebab gugatan cerai karena Regina sudah jengkel dengan ulah Charlie yang selalu berselingkuh. Saat ditanya kabar tak sedap itu, Hengki Solihin, kuasa hukum Charly, membantahnya.

"Tidak. Charlie orangnya sangat berpikir positif saya tau dia sangat bijak, kata-kata indah, makanya karya-karyanya pas dengan jiwanya dia sangat positif semua tidak pernah dia (selingkuh)," ungkap Hengki Solihin, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (6/11).

Hengki menerangkan perselisihan rumah tangga Charlie murni hanya salah paham. Hengki menuturkan jika kliennya sangat sibuk hingga sang istri merasa cemburu.

"Charlie dalam keluarga memang jarang ada waktu, perlu diketahui jadwal off air Charlie cukup banyak. Jadi ini mungkin suatu cambuk bagi Charlie bahwa dia sudah harus introspeksi diri," pungkas Hengki Solihin.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait