Jessica Iskandar Didukung Girl Squad Menikah dengan Richard Kyle

Supriyanto | 8 November 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mengaku mendapat restu dari teman-temannya di Girl Squad atas hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Bahkan, Girl Squad memberi dukungan penuh kepada Jessica untuk menikah dengan Richard.

"Mereka (Girls Squad) dukung banget. Mereka mendukung, karena kan ngikutin kehidupan aku selama ini. Karena yah kebanyakan temenan sama aku sudah belasan tahun ya," ungkap Jessica Iskandar, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Jessica Iskandar mengungkap, teman mainnya di Girl Squad mengenal betul siapa dirinya. Bahkan bisa dibilang sebagai saksi perjalanan hidup Jessica Iskandar.

"Semenjak punya anak mereka selalu bilang, 'Jessica you are so diference. Kamu berubah banget sekarang, kamu lebih keibuan' gitu. Kan ada seiring perjalanan hidup aku sendirian jadi single parent mereka turut prihatin dan selalu support aku," beber Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskancar, kehadiran Richard Kyle menambah warna dalam hidupnya. Melihat itu, anggota Girl Squad pun ikut bahagia.

"Sekarang begitu ada yang sayang terus ada yang jagain aku sama El terus mereka ikut seneng ikut ngerasain bahagianya aku dan mendukung hubungan aku juga. Mereka kan tahu aku sudah lama dan opini-opini mereka buat aku juga penting," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait