Belum Setahun Pacaran, Jessica Iskandar - Richard Kyle Sudah Bicara Soal Nikah

Supriyanto | 8 November 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang baru berjalan beberapa bulan sudah mendapat restu dari keluarga dan kerabat dekat di lingkungan mereka. 

Kepada wartawan, Jessica Iskandar mengungkap bahwa ia dan kekasihnya sudah ada pembicaraan untuk menikah. Keduanya ingin menikah di Jakarta.

"Planning-nya (nikah) di Jakarta aja sih. Nggak tahu juga sih (kapan)," ungkap Jessica Iskandar, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Jessica Iskandar mengatakan hubungan yang dijalani dengan Richard Kyle bukan untuk main-main. Apalagi pengalaman pernah gagal berumah tangga. Sebelum menentukan pilihan Jessica sangat selektif terhadap pria yang mendekatinya.

"Ya kalau aku pribadi kalau namanya udah kayak sekarang status aku sudah pernah gagal apalagi sekarang single parent punya satu anak pastinya kalau punya hubungan serius. Cuma ya keseriusan itu butuh proses sekarang juga masih pengenalan," terang Jessica Iskandar.

Meski demikian, Jessica Iskandar juga belum berani memastikan kapan dan di mana akan melansungkan pernikahan dengan Kyle.

"Ya kalau jodoh nggak kemana kok. Sekarang nggak bisa jawab ABC soalnya belum terjadi," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait