Bryan Domani dan Ersya Aurelia Dituding Memberi Contoh Tak Baik Pada Anak Muda

Yohanes Adi Pamungkas | 11 November 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani (18) menjadi buah bibir beberapa waktu lalu lantaran dituding melakukan adegan “panas” bersama Ersya Aurelia (18), lawan  mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Warganet beranggapan mereka memberi contoh kurang baik pada anak muda masa kini. Tak hanya itu, Bryan dan Ersya juga disebut-sebut terjerat cinta lokasi. Masa, sih? 

STJC mungkin sudah berhenti tayang per Minggu (28/10) lalu. Namun tetap saja orang belum bisa move on dari Bryan dan Ersya. Pun adegan di ranjang itu masih melekat kuat di benak pemirsa. Bintang yang berkesempatan bertemu Bryan di akhir masa syuting STJC, bertanya-tanya seputar rumor yang  belakangan kerap menerpa dirinya dan Ersya. 

Pertama tentunya tentang kecaman warganet atas adegan mesra antara karakter Dara yang diperankan Ersya dan karakter Leon yang diperankan Bryan. Satu hal yang penonton lupa, ini adalah sandiwara. Dan dalam kisah ini, karakter Leon dan Dara memang diceritakan sebagai pasangan suami istri. 

“Buat saya lucu dan aneh. Begitu gampangnya orang-orang menilai adegan tersebut adalah adegan panas, padahal kita cuma tiduran di atas tempat tidur dan itu hanya akting, seharusnya adegannya dilihat secara keseluruhan, jangan hanya sepotong-sepotong,” ujar Bryan kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Bryan mengaku santai menghadapi kekecewaan dan hujatan warganet. Lain halnya dengan Ersya. Ia terkejut mendapat kecaman dari warganet. Ersya sempat bercerita kepada Bryan tentang kerisauannya.

“Saya menenangkan Ersya dan mengatakan agar jangan terlalu memikirkan masalah itu. Lebih baik fokus bekerja dan memikirkan hal lain,” jelas kakak kandung pesinetron Megan Domani ini. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait