Kenakan Busana Syari, Perut Anisa Rahma Eks Cherrybelle Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 9 November 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Anisa Rahma di Instagramnya belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam fotonya yang diunggah Rabu (7/11) itu, mantan personel girlband Cherrybelle ini tampak mempromosikan baju syar'i berwarna pink yang dikenakannya.

Istri Anandito Dwi Septian itu membagikan dua fotonya dengan busana yang sama. Namun melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen justru menyoroti bagian perut Anisa Rahma. Mereka menilai bagian tubuh wanita berusia 28 tahun itu sedikit lebih besar dari biasanya.

Maka tak heran jika banyak netizen yang mempertanyakan perubahan fisik Anisa tersebut. Mereka menduga jika kini Anisa Rahma tengah mengandung buah cintanya bersama sang suami.

"Apa cuma gue yg salfok ke perutnya?," komentar netizen. "Perutnya kaya ada isi debaynya," sambung netizen lainnya. "Kak Anisa hamil kah? Tapi semoga aja ya kak, aamiin," timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari Anisa Rahma maupun suaminya, Anandito Dwi Septian. Seperti diketahui, Anisa dan Ananditp resmi menjadi sepasang suami istri pada 16 September 2018. Keduanya menggelar pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait