Usai Jalani Terapi Kejiwaan, Ini yang Dilakukan Selena Gomez

Bunga Kusuma Dewi | 12 November 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal Oktober lalu, aktris Selena Gomez menjalani perawatan kejiwaan setelah memberontak saat menjalani pengobatan untuk kesehatannya. Sikap memberontak Selena Gomez dianggap sebagai gangguan emosional sehingga dia harus mendapatkan terapi kejiwaan.

Sebulan berlalu, dilansir dari TMZ, Selena Gomez dikabarkan telah meninggalkan fasilitas kejiwaan di Pantai Timur di mana dia menjalani perawatan terapi perilaku dialektis. Tak lama setelah berita itu muncul, Selena Gomez justru tampil sehat dan muncul kembali sebagai bintang iklan produk terbaru.

Mantan Justin Beiber itu muncul dalam Instagram resmi milik produk Puma. “Memperkanlkan Cali – sebuah evolusi baru dari Puma California Klasik. Dipakai oleh gadis kita, Selena.”

Kemunculan Selena Gomez kembali direspons positif oleh penggemarnya. Melalui akun tersebut, penggemarnya mengungkapkan kebahagiaan dan kerinduannya melihat gadis 26  tahun itu telah bangkit kembali.

I Miss her so much she’s look gorgeous,” tulis akun @ma_elle_n mengomentari foto Selena Gomez.

“Siapa saja Selenator asli di sini, cukup like dan berdoa untuk dia. Please, selalu ingat dia dalam doa kamu,” pesan penggemarnya dari akun @_katiy.19.

Selena Gomez sendiri belum memperbarui Instagramnya sejak memutuskan untuk rehat dari media sosial pada akhir September lalu. Sejumlah peristiwa yang terjadi padanya telah membuatnya jatuh sakit baik fisik maupun jiwanya. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait