Berpose Seperti Ini, Ahmad Dhani Sebut Dirinya Seperti Maling Motor

Christiya Dika Handayani | 13 November 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani membagikan foto terbarunya di Instagram. Dalam postingannya, mantan suami Maia Estianty ini tampak berfoto seperti seorang tersangka. Berdiri bersandar tembok, Ahmad Dhani memegang papan bertuliskan nama lengkapnya, tanggal, pasal yang disangkakan serta nama kesatuan Polda Jatim.

Alih-alih memajang wajah serius, suami Mulan Jameela ini justru memasang wajah yang tertawa lebar dengan caption yang seolah menunjukkan dirinya tak gentar dengan status tersangka yang kini disandangnya.

Ia bahkan melontarkan candaan dengan mengatakan posenya membawa papan untuk pertama kalinya itu bagaikan pencuri motor. "PERTAMA KALI FOTO BEGINI , KY MALING MOTOR...wk wk wk," tulis Ahmad Dhani di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (13/11).

Sebelumnya Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik dalam kasus "vlog idiot" yang tersebar lewat media sosialnya pada 26 Agustus 2018 lalu. Hal tersebut membuat pentolan Dewa 19 ini harus menjalani serangkaian pemeriksaan di Polda Jawa Timur, yang menangani kasus ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait