Siapa Takut Jatuh Cinta Tamat, Begini Natasha Wilona Jaga Eksistensi

Yohanes Adi Pamungkas | 15 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sudah tamat Oktober lalu, Natasha Wilona tetap menjalankan kegiatan sebagai artis. Mulai dari sesi foto untuk beberapa produk iklan hingga menjadi bintang tamu dalam program talkshow televisi. Kemungkinan Natasha Wilona akan kembali syuting sinetron namun belum mendapatkan kepastian.

“Saya menjadi pemain sinetron sudah lama, dari zaman Anak Jalanan sampai Siapa Takut Jatuh Cinta. Saya berusaha untuk bekerja dengan totalitas dan tidak setengah-setengah dalam berkarya, itu kunci saya menjaga eksistensi” ujar Natasha Wilona kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Natasha Wilona berusaha tidak pernah selektif dalam memilih pekerjaan. Semua pekerjaan yang didapatkan harus dilakukan dengan niat yang tulus dan selalu bersyukur atas pencapaian yang sudah didapatkan. “Saya memasrahkan diri, selebihnya Tuhan yang bekerja,” jelas kekasih Verrell Bramasta ini.

Seiring kesuksesan menjadi pemain sinetron, Natasha Wilona tidak punya resep untuk menangkal kabar atau gosip miring tentang dirinya. Jika ada kabar negatif menyerangnya banyak pihak-pihak seperti orang tua, keluarga, sahabat, hingga pasangan yang akan menguatkan mental Natasha Wilona. “Saya cuek dengan gosip dan enggak pernah pusing karena gosip. Lebih baik menikmati kebahagiaan bersama orang yang kita sayang,” pungkas Natasha Wilona.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait