Mengaku Dibenci Ibu Tiri Dipo Lafief, Nikita Mirzani: Gue Sempet Didukunin

Supriyanto | 15 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku tak mau lagi berurusan dengan Dipo Latief maupun keluarga besarnya. Banyak hal yang membuat Nikita Mirzani kecewa pada mereka, di antaranya perlakukan ibu tiri Dipo Latief padanya.

Nikita Mirzani menyebutkan, selain kehamilannya dituding bukan dari hubungan dengan Dipo Latief, ibu tiri suaminya itu juga pernah melakukan  hal tak wajar padanya.

"Gue sudah males berhubungan sama keluarga itu, gue sudah didukunin, ah banyak banget deh, udah cukup lah buat gue," ungkap Nikita Mirzani di kawasan  Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Pemain film Comic 8 itu pun bingung mengapa keluarga Dipo Latief begitu membencinya. Padahal, ia merasa tidak punya salah.

"Ibu tiri dia (Dipo Latief) emang enggak tahu kenapa gitu banget sama gue. Gue juga enggak paham, gue juga enggak pernah punya masalah sama dia, mungkin semenjak Dipo sama gue," terang Nikita Mirzani.

Awal kenal, Nikita Mirzani tidak melihat ada gelagat buruk dari ibu tiri Dipo Latief. Namun, kata Nikita  Mirzani belakangan ibu tiri Dipo Latief berubah.

"Tadinya kan mereka intens ketemu, WhatsApp-annya juga manja, enggak seperti layaknya seorang ibu tiri dan anak tiri, kan gue juga baca sendiri. Gue mah apa yang diomongin dari mulut gue itu bisa dipertanggung jawabkan dengan baik kok," beber Nikita Mirzani.

"Cuma semenjak Dipo jadi suami gue kan sudah enggak pernah ketemu WhatsApp-an juga udah enggak bisa semanja dulu, gue juga enggak ngerti kenapa gue sempet didukunin sama beliau, gue juga enggak paham tapi ya udah lah buat gue yang berlalu biar berlalu," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait