Jika Kelak Punya Anak, Nadine Chandrawinata akan Sering Ajak Traveling

Yohanes Adi Pamungkas | 15 November 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata dan suaminya Dimas Anggara sempat menghabiskan waktu pelesiran ke Selandia Baru sekaligus bulan madu. Nadine Chandrawinata berjanji akan kembali lagi untuk menikmati keindahan negara yang terkenal dengan burung kiwi tersebut. Bukan hanya bersama suami, Puteri Indonesia 2005 ini kelak berniat mengajak anak-anaknya.

“Di Selandia Baru banyak tempat-tempat yang bisa didatangi dan aman untuk anak-anak. Bisa ke pantai atau bermain di play ground. Jadi enggak akan khawatir,” terang Nadine Chandrawinata ketika ditemui di Jakarta.

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai artis yang gemar melakukan traveling. Hampir semua wilayah Indonesia sudah pernah didatangi olehnya, belum lagi tempat-tempat indah lain di luar negeri. Dibandingkan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata lebih banyak punya pengalaman traveling.

“Saya mau menularkan kebiasaan traveling kepada suami dan anak-anak saya nanti. Kalau kita melakukan perjalanan akan menemukan sebuah pengalaman yang baru. Jadi pasti kegiatan traveling saya akan semakin lengkap bersama suami dan anak-anak,” bilang Nadine Chandrawinata.

Dalam waktu dekat Nadine Chandrawinata akan kembali mengajak Dimas Anggara traveling. Namun tempat dan waktu masih mereka bicarakan. “Jangan sampai traveling bentrok dengan pekerjaan, karena kita boleh liburan tapi jangan lupa pekerjaan kita. Kalau enggak kerja nanti dapat uangnya bagaimana,” kata Nadine Chandrawinata.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait