Nikita Mirzani Sebut Luna Maya Sakit Hati karena Ditikung Teman Sendiri

Supriyanto | 15 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengetahui maksud postingan 'makan teman Lagi hits' yang diunggah Luna Maya. Nikita mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa Luna memang 'ditikung' oleh teman sendiri.

 

Dikatakan oleh Nikita, mengetahui ada teman yang menikam dari belakang, Luna Maya sakit hati. Apalagi yang direbut dari Luna adalah orang tersayang.

"Pernah, untungnya kan di antara Luna Maya dan Reno belum nikahan. Sakit hati kan lima tahun tiba-tiba begitu, itu lah kehidupan nggak bisa diterka," ujar Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Nikita pun meramal akan ada kabar menghebohkan terkait kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack. "Semuanya penuh dengan misteri tunggu aja bulan depan," tambah Nikita Mirzani.

"Sebenarnya udah sering terjadi kok. cuma kalau Lunanya kayanya sakit banget," terang Nikita Mirzani yang menganggap tikung menikung pacar biasa terjadi.

Saat ditanya kembali siapa teman makan teman yang dimaksud Luna Maya dalam postingan di Insyagram, Nikita enggan membeberkan.

Apakah dari teman sesama artis, Nikita pun enggan memberi petunjuk.

"Apa sih yang gua nggak tau. Siapa sih yang nggak tau dia juga. Gua sudah berjanji sama beberapa orang tidak boleh kasih tau. Nggak ada inisial inisial nanti lu cari orangnya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait