Resmi Cerai, Drama Rumah Tangga Sarita Abdul Mukti - Faisal Harris Berakhir

Supriyanto | 15 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris memasuki babak baru. Rumah tangga yang mereka bina selama 20 tahun lebih telah berakhir setelah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/11) siang.

Kabar perceraian itu diketahui dari Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih. Menurutnya gugatan cerai yang diajukan Sarita Abdul Mukti dikabulkan hakim.

"Perkara perdata nomor 2620/Pdt.G/2018/PA.JS gugatan yang diajukan oleh saudara Sarita Abdul Mukti kepada Faisal Haris sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin yaitu hari Rabu tanggal 14 November 2018," ucap Jarkasih  Selatan, di kantornya, Kamis (15/11).

Jarkasih menegaskan, hakim mengeluarkan putusan secara verstek lantaran pihak tergugat yaitu Faisal Harris ataupun wakilnya tak pernah datang di pengadilan.

"Keputusan ini adalah diputus dengan putusan verstek yaitu tanpa kehadiran tergugat," ungkap Jarkasih.

"Kenapa? Karena tergugat sejak perkara ini disidangkan tanggal 5 September 2018 sampai ini diputus kemarin tidak pernah hadir di sidang," pungkas Jarkasih.

Sarita Abdul Mukti mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2018 didampingi pengacara Elza Syarief. Sarita Abdul Mukti menggugat cerai setelah perselingkuhan sang suami, Faisal Haris dengan Jennifer Dunn terbongkar. 
 

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait