Pacaran dengan Faye Malisorn Dituding Settingan, Ini Kata Ivan Gunawan

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan santer disebut-sebut menjalin pacaran settingan dengan wanita asal Thailand bernama Faye Malisorn. Kecurigaan itu sempat dimunculkan warganet di dunia maya beberapa waktu lalu.

Ivan Gunawan dalam klarifikasinya mengatakan hubungannya dengan Faye Malisorn bukan lah settingan. Igun mengaku tidak mudah bagi dia untuk menjalin hubungan dengan wanita kecuali sudah mengenal baik sosoknya dan latar belakangan wanita itu.

“Buat aku, kami menjalin suatu hubungan, kami sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Untuk menjalin hubungan tidak semudah itu, kami harus saling mengenal satu sama lain. Kami sama-sama sibuk, kami selalu keep in touch, kadang tertawa, menangis, marah, hanya seperti itu,” tutur Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Andai saja publik menilai hubunganya dirinya dengan Faye Malisorn Cuma settingan untuk mendongkrak produk kosmetiknya, Ivan Gunawan tidak menyalahkan. Karena faktanya Faye Malisorn memang didaulat untuk menjadi brand ambassador produk kosmetik miliknya.

“Kalau buat aku semuanya dijalanin aja. Ada orang yang nyebut kalau kami Cuma gimik atau cuma buat branding kosmetik,” ujar Ivan Gunawan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait