Verrell Bramasta - Natasha Wilona Berencana Plesiran Keliling Eropa Sebulan

Altov Johar | 16 November 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berencana plesiran ke Eropa. Rencananya, mereka akan bertolak ke Benua Biru tersebut pada akhir November nanti. Sejak lama Verrell Bramasta dan Natasha Wilona merencanakan liburan bersama.

"Rencananya akhir bulan November ini saya dan Natasha Wilona akan pergi liburan muter-muter keliling Eropa," ungkap Verrell Bramasta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Tak hanya berdua, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona turut mengajak keluarga masing-masing dalam liburan kali ini. "Iya kami akan keliling Eropa sama-sama keluarga Verrell dan juga mamah aku," lanjut Natasha.

Beberapa negara di Eropa masuk ke dalam daftar yang akan dikunjungi Verrell dan Natasha. Sekitar sebulan mereka akan menghabiskan waktu bersama dengan berlibur keliling Eropa 

"Recananya kita mau keliling ke Inggris, Perancis, Belanda, Spanyol, dan Swiss. Ada beberapa tempat yang memang aku belum datangi, tapi ada juga yang sudah," kata Verrell.

Verrell menambahkan, liburannya kali ini tidak sampai pergantian tahun 2019. Pasaslnya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah memiliki agenda bersama keluarga masing-masing dalam menyambut pergantian tahun.

"Enggak sampai tahun baru sih. Karena aku ada acara juga sendiri sama keluarga. Jadi, ya sebulan aja di Eropanya," pungkas Verrell Bramasta. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait