Disebut Mengidap Sindrom Popularitas, Begini Reaksi Siti Badriah

Indra Kurniawan | 19 November 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat lagu “Lagi Syantik”, pedangdut Siti Badriah meraih sukses luar biasa. Videoklip “Lagi Syantik” yang diunggah sejak Maret lalu, hingga kini sudah dilihat 415 juta kali di YouTube.

Tengah berada di puncak popularitas, Siti Badriah disebut warganet terjangkit sindrom popularitas. Perilaku Siti Badriah berubah drastis dibandingkan ketika ia baru muncul di permukaan.

Dikonfirmasi tabloidbintang.com, Siti Badriah menjawab dengan santai. Sindrom popularitas atau tidak katanya tergantung orang melihatnya dari sisi mana.

“Kadang orang yang enggak tersapa atau orang yang enggak kenal, mereka menilai, 'Ah, star sindrom, nih. Ah, sombong, nih sekarang.',” Siti Badriah menyatakan.

Siti Badriah sendiri mengaku sampai saat ini tetap seperti yang dulu. Tidak ada sikapnya yang berubah. Popularitas tidak membuatnya silau.

“Sampai saat ini tetap seperti Sibad yang dulu. Tetap apa adanya. Sibad, sih merasanya seperti itu, enggak tahu orang lain menilainya seperti apa,” Siti Badriah menegaskan.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait