Giselle Anastasia Sudah Lama Ingin Berpisah dari Gading Marten

Supriyanto | 22 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 19 November 2018. Andreas Sapta Finady, kuasa hukum Giselle mengatakan kliennya sudah lama ingin cerai dari Gading Marten.

"Sudah lama (ingin gugat cerai). Kalau ketemunya itu baru bulan kemarin (Oktober)," kata Andreas kepada wartawan lewat telepon, Rabu (21/11).

Hingga akhirnya, Gisella Anastasia memberanikan diri menemui Andreas untuk mengurus perceraian tersebut.

"Mba gisel sendiri untuk menghadap ke saya, memang dimulai beberapa bulan lalu, saya nggak bisa ungkapkan detailnya," ungkap Andreas menambahkan.

Sebelum resmi mengajukan gugatan, Andreas sebagai penasihat hukum Giselle dan Chris Salam selaku pengacara keluarga Roy Marten sempat menyarankan agar keputusan untuk cerai dipikir ulang. Mengingat ada Gempita, buah pernikahan Gading Martin dan Giselle.

"Saya dan kuasa hukum yang lain yaitu mas Chris Salam memang sudah menyampaikan kepada mbak Gisel dan mas Gading untuk memikirkan matang matang terlebih dahulu benar benar matang, apakah permohonan gugatan perceraian yang akan dilayangkan ini sudah dipikirkan matang matang," terang Andreas.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait