Berada di Spanyol, Begini Ungkapan Kerinduan Gading Marten pada Gempi

Binsar Hutapea | 23 November 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat kabar perceraian dengan Gisella Anastasia terkuak, Gading Marten tak sedang berada di Indonesia. Bersama Eddi Brokoli, Gading Marten terbang ke Spanyol pada Selasa (20/11) dalam rangka sebuah tugas bersama sebuah kanal sepak bola di TV berbayar. Di Spanyol, Gading Marten dan Eddi Brokoli mengunjungi klub sepak bola di sana dan juga akan menonton pertandingan Liga Spanyol. 

Perjalanan selama di Spanyol kerap dibagikan Gading Marten melalu postingan di Instagramnya. Salah satunya ketika mengunjungi klub sepak bola Athletico Bilbao. 

Dua hari Berada di Spanyol, Gading Marten rupanya kangen pada anak perempuannya, Gempita. Hal itu diungkap Gading Marten lewat postingan di Instagram Stories pada Kamis (22/11). Dalam unggahannya, Gadeng Marten memamerkan screenshoot saat melakukan video call dengan sang putri tercinta. Baik Gading Marten dan Gempi sama-sama menggunakan baju putih lengan panjang dalam gambar tersebut. "Miss you baby," tulis Gading Marten dalam foto tersebut. 

Sebelumnya, Gissella Anastasia melayangkan gugatan cerai pada 19 November lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar tersebut membuat banyak orang terkejut. Pasalnya selama ini rumah tangga keduanya terbilang harmonis. Sampai saat ini, belum diketahui alasan keduanya bercerai. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait