Deddy Corbuzier Akhirnya Lamar Sabrina, Ini Doa Kalina Oktarani

Abdul Rahman Syaukani | 26 November 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier kembali menjadi perhatian publik setelah dia melamar kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, beberapa waktu lalu. Melalui media sosial, Deddy Corbuzier sempat memperlihatkan momen bahagia ketika melamar kekasih dengan memberikan cincin berlian dan dilengkapi dengan hidangan makan malam bersama.

Sebagai mantan istri, Kalina Oktarani mengaku ikut merasa bahagia Deddy Corbuzier akhirnya melamar Sabrina, yang sudah dianggap sebagai adik sendiri oleh Kalina.

"(Lamaran) Sudah ya. Alhamdulilah saya senang banget. Saya doain yang terbaik untuk Mas Deddy dan Sabrina," ucap Kalina saat ditemui di sela acara resepsi pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11).

Kalina berharap Deddy Corbuzier dan Sabrina segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Semoga bisa cepat dihalalkan dan semoga bahagia terus. Saya berdoa ini yang terakhir buat Mas Deddy. Intinya inginkan yang terbaik buat mereka berdua," terangnya.

Kalina sempat menikah dengan Deddy Corbuzier namun pernikahan mereka berujung pada perceraian. Dari hasil pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Azka Corbuzier.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait