Salat Pakai Sarung, Millendaru Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 28 November 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru atau  Millencyrus kembali menggemparkan media sosial. Kali ini keponakan Ashanty menjadi perhatian setelah videonya tengah salat beredar di Instagram, seperti yang terlihat di postingan akun gosip @lambe_turah.

Tampak dalam video yang diunggah Selasa (27/11) tersebut, Millendaru yang kerap berpenampilan seperti wanita, menunjukkan dirinya masih berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini mengenakan sarung saat salat.

Millendaru mengenakan sarung bernuansa cokelat yang dipadukan atasan berwarna putih. Tak membiarkan rambut panjangnya tergerai, Millendaru terlihat mengucirnya.

Meski menuai pujian lantaran tetap melaksanakan salat sesuai kodratnya sebagai pria, namun tak sedikit netizen yang tetap memberinya kritikan. Pasalnya, walau salat dengan cara laki-laki, Millendaru terlihat mengenakan bra dibalik kaus yang dikenakannya. Bulu matanya juga terlihat lentik dengan alis yang terukir.

Video tersebut pun menuai komentar dari netizen. Mereka mengecam pakaian yang dikenakan Millendaru, yang dianggap menyalahi aturan.

"Allhamdulilah setidaknya dia masih ingat pencipta nya," komentar netizen.

"Saya doakan yg terbaik untuk @millencyrus Semoga penampilanya seceptnya layaknya laki2," kata netizen lain.

"Mau apa jenis kelaminya walau dah berubah solat tetap lah wajib. Tapi caranya. Seperti berpakayanya. Masah menghadap pacar rapih. Tapi menghadap yang punya segala galanya CUMA PAKE KAOS LENGAN PENDEK SEPERTI ITU. SETIDAKNYA PAKAI KOKOH YA. SEMOGA DIPERBAIKI LAGI. SEMOGA SOLATNYA DI TERIMA AMIN," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait