Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Selingkuh Karena Hal Ini

Supriyanto | 29 November 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo bersama ibu dan adiknya menggerebek istri, Angel Lelga yang diduga berselingkuh dengan Fiki Alman di kamar rumahnya pada Senin (19/11). Sebelumnya Vicky mengaku sudah investigasi soal perselingkuhan istrinya.

Lantas, benarkah Vicky Prasetyo memiliki bukti bahwa istrinya berzina, berhubungan intim dengan lelaki lain seperti laporannya ke Polres Metro Jaya?

"Kan saya melakukan pengintaian bukan saat itu saja, udah beberapa hari. Saya sadap komunikasinya, saya udah pakai investigasi tinggi banget karena ini udah menyangkut tentang keluarga, tentang masa depan rumah tangga saya," ujar Vicky Prasetyo kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Vicky itu juga menegaskan kalau drama rumah tangganya bukan rekayasa untuk menaikan popularitas.

"Walaupun banyak yang menggiring kalau ini settingan, nggak ini cerita sebenarnya melibat semuanya, negara, keluarga, rakyat, warga semualah," kata Vicky Prasetyo.

Apalagi saat digerebek, Angel Lelga yang di tempat umum memakai pakaian tertutup justru tak memakai hijab, hal itu lah yang membuat Vicky yakin bahwa Angel berselingkuh.

"Angel itu kalau berpakaian, kakinya aja tertutup. Itu kalau hijab benar-benar syari banget. Sangat menjaga syariatnya sekali, tapi pemandangan seperti itu, kalian bisa lihat dia tanpa kepala, pakai celana tidur. Nah yang harus dipikirkan itu kamar tidur saya, saya masih suami sah," pungkas Vicky Prasetyo geram.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait