Diserang Netizen, Gisella Anastasia: Kita Tidak Seperti yang Kalian bayangkan

Supriyanto | 29 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dan Gisella Anastasia kecewa mendengar kabar soal perceraiannya yang beredar di media. Menurut mereka banyak berita yang berasumsi tanpa mau konfirmasi, salah satunya soal orang ketiga.

Gara-gara berita simpang siur itu, Gading Marten dan Gisella Anastasia pun diserang netizen. Sementara menunggu waktu untuk mengklarifikasi, keduanya pun saling menguatkan.

"Kita dengerin berita macam-macam, saya tanya kabar mas disana (Spanyol) gimana. Banyaknya yang menyerang mas Gading. Besoknya, saya diserang mas Gading nguatin saya," ungkap Gisella Anastasia di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam.

Gisella Anastasia menegaskan, perpisahan yang sudah disepakati bersama diputuskan tanpa emosi. Meski banyak yang menyayangkan, Gisella Anastasia dan Gading Marten memastikan jika hubungan mereka masih berteman baik.

"Kita tidak seperti yang kalian bayangkan. Memang agak unik, orang bingung kita pisah nggak ada cakar-cakaran. Memang berpisah tidak ada harus masalah," pungkas Gisella Anastasia.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait