Penjelasan Gading Marten Soal Kabar Ibunda Sakit karena Perceraiannya

Supriyanto | 29 November 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dan Gisella Anastasia mengklarifikasi semua kabar simpang siur terkait perceraian mereka. Salah satunya soal ibunda Gading yang dikabarkan pingsan usai mendengar gugatan cerai Gisel.

Gading Marten mengatakan kabar tersebut tidak benar. Gading menyebut ibundanya memang sempat terkena stroke, tapi bukan disebabkan karena perpisahannya dengan Gisel. 

"Kabar mama saya stroke itu salah. Memang mama saya stroke sebelum itu, jauh sebelum kita nikah," ungkap Gading Marten di Hotel Veranda, Kebayiloran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam.

Gisella Anastasia menambahkan, mertuanya sudah lama sakit-sakitan dan kabar terbaru kondisi ibunda Gading audah bisa kembali beraktivitas.

Gisella Anastasia menduga kabar soal ibundanya ngedrop hanya asumsi media yang tak sabar menunggu informasi soal percerainnya dengan Gading Marten yang sedang berada di luar negeri.

"Tapi udah sembuh dari strokenya puji Tuhan udah bisa beraktivitas seperti biasa tapi yang namanya orang tua pasti ada sakit-sakitnya. Kemarin kan baru sembuh rumah sakit recovery terus cari waktu yang tepat biar nggak salah ngomong, jadi orang mungkin  nyambung-nyambungin aja," jelas Gisella Anastasia. 

Setelah gugatan cerai masuk pada 19 November, Gading Marten dan Gisella Anastasia akan menjalani sidang perdana pada 5 Desember 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait