Irwan Mussry Ungkapkan Rindu pada Maia Estianty, Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 30 November 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan setelah menikah, Irwan Mussry kembali ke negara tempat melangsungkan pernikahan dengan Maia Estianty, yakni Jepang. Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menjadi suami-istri setelah menggelar akad nikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo.

Saat itu, pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar tertutup dan hanya dihadiri sejumlah keluarga dekat. Mulai dari orang tua, hingga ketiga buah hati Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al, El dan Dul. Bahkan keduanya sempat menutup rapat kabar bahagia ini.

Kali ini, Irwan Mussry tak lagi ragu memamerkan hubungannya dengan Maia Estianty. Belum lama ini, pengusaha berusia 56 tahun ini bahkan mengutarakan rasa rindunya pada sang istri lewat postingan di Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Irwan Mussry membagikan foto dirinya dengan seorang chef di sebuah kedai makanan di Jepang. Rupanya perjalanan ke Negeri Sakura kali ini, Irwan Mussry hanya seorang diri tanpa ditemani sang istri. Perpisahan sejenak tersebut pun membuat Irwan Mussry merindukan sang istri.

"Kembali ke Tokyo sebulan setelah hari besar kita, tapi kali ini datang untuk bekerja. Pagi-pagi kami langsung menuju pasar Tsukiji. Senang rasanya bisa menikmati makanan favoritku, Tamago! Sangat merindukan @maiaestiantyreal-ku," tulis Irwan Mussry di keterangan fotonya dengan bahasa Inggris.

Unggahan ini pun ditanggapi Maia Estianty. Tak kalah romantis, pentolan Duo Maia ini juga mengutarakan rasa rindunya pada sang suami. "Miss you too darling… (kangen kamu juga, sayang)," tulis Maia Estianty di kolom komentar.

Keromantisan keduanya ini pun langsung menuai reaksi netizen. Tak sedikit dari mereka yang baper melihat perlakuan manis Maia Estianty dan Irwan Mussry. Bahkan Vicky Shu pun ikut memuji keromantisan keduanya.

"Auuuwww so sweeet. Enjoy tokyo mas," komentar Vicky Shu.

"Bunda yg dimention aku yg deg-deg an hihihi. Happy for you both," sambung netizen lain.

"Duh pak @irwanmussry dan Bun @maiaestiantyreal yang happy kok se-Indonesia ikut happy yaaa. Bener2 public figure yang menularkan virus happy," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait