Tak Hanya El Rumi, Marsha Aruan pun Dekat dengan Suami Baru Maia Estianty

Abdul Rahman Syaukani | 30 November 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketiga anak Maia Estianty, Al, El dan Dul, terbilang dekat dengan Irwan Mussry. Adapun Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu di sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

Rupanya, Marsha Aruan yang merupakan kekasih El Rumi juga dekat dengan Irwan Mussry. Bahkan pemain film Hantu Jembatan Ancol itu dikabarkan ikut hadir ke acara pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Bukti lain soal kedekatan Marsha Aruan dengan pengusaha jam tangan mewah tersebut, Irwan Mussry sempat memposting foto kebersamaan dengan Marsha Aruan di akun media sosialnya. Foto tersebut diambil pada September 2018 saat hadir ke acara pembukaan toko jam tangan mewah milik Irwan Mussry di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ditanya soal kedekatannya dengan Irwan Mussry, suami baru Maia Estianty, Marsha Aruan enggan berkomentar. Dia meminta awak media untuk bertanya soal film terbarunya.

"Soal film aja ya," ucapnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

Marsha Aruan juga enggan berkomentar soal tuntan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Ahmad Dhani yang meminta Majelis Hakim membarikan hukuman penjara 2 tahun. Lagi-lagi Marsha Aruan memberikan komentar yang sama. "Pernyataannya terkait film aja ya," pintanya lagi.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait