Dihiasi Tawa dan Diulang 2 Kali, Ge Pamungkas Resmi Menikahi Anastasia Herzigova

Christiya Dika Handayani | 1 Desember 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas resmi melepas status lajangnya. Stand up Comedian berusia 29 tahun ini menikahi kekasihnya, Anastasia Herzigova pada Sabtu (1/12) pagi di salah satu hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Prosesi akad nikah dimulai tepat pukul 10.00. Sebelum melangsungkan akad nikah, pemilik nama asli Anastasia Mustikandrina ini sempat memohon restu kepada kedua orang tuanya.

Setelahnya, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova terlihat tak mampu menahan tawa saat penghulu memberikan nasihat dengan nada canda. Suasana akad pun sempat riuh saat Ge Pamungkas menghentikan ikrar nikah yang diucapkannya lantaran telalu gugup.

Alhasil, penghulu pun mengulang kembali akad nikah. Tak hanya satu kali, penghulu mengulang dua kali akad yang diucapkannya. Pasalnya, Ge Pamungkas terburu-buru mengucapkan ikrar nikah sebelum penghulu mengucapkan kata 'dibayar tunai'.

Meski demikian, akad nikah tetap berlangsung dengan khidmat dengan didominasi warna putih. Baik dari busana pengantin, hingga dekorasi pernikahan.

Ge Pamungkas gagah dengan jas pengantin berwarna putih dan peci berwarna senada. Sementara Anastasia Herzigova tampil cantik dengan kebaya berwarna putih dengan veil panjang yang menutupi kepalanya.

Pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas ini mempersembahkan mahar berupa uang senilai Rp. 1.122.018 serta seperangkat alat salat untuk sang kekasih yang kerap disapa Kyku itu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jourdan L. Budiono dengan mas kawinnya seperangkat alat salat dan uang senilai 1.122.018 dibayar tunai," ujar Ge Pamungkas dengan yakin dan disahkan oleh saksi yang hadir.

Di akad nikah yang ketiga kalinya, Ge Pamungkas akhirnya resmi menjadi suami dari Anastasia Herzigova. Acara pernikahan pun akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di lokasi yang sama pada malam harinya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait