Ferry Anggara Mantan Suami Elly Sugigi Resmi Menikah Lagi

Christiya Dika Handayani | 3 Desember 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari mantan suami Elly Sugigi yakni Ferry Anggara. Pria yang sempat menikahi Elly pada 2015 lalu ini resmi melepas status dudanya. Berita bahagia ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah, Minggu (2/12).

Akun tersebut membagikan foto saat Ferry Anggara melangsungkan akad nikah. Mengenakan jas berwarna hitam, Ferry yang duduk berdampingan dengan seorang wanita berkebaya putih tampak memegang buku nikahnya. Di foto lain, Ferry tampak berpose bersama istrinya.

Diketahui dari postingan akun tersebut yang membagikan foto seperti sertifikat usai keduanya mengikuti Kursus Pra Nikah istri Ferry bernama Sri Wulan Madiyo Wati. Sama seperti Elly Sugigi, Ferry Anggara kembali menikahi wanita yang lebih tua darinya. Tampak dari data yang tertera, usia Ferry Anggara dan sang istri pun terpaut 15 tahun. Ferry lahir tahun 1991, sementara Sri Wulan lahir tahun 1976.

Kabar bahagia ini pun mendapat sambutan beragam tanggapan dari netizen. Ada dari yang mereka turut berbahagia dan memberikan doa untuk rumah tangga Ferry Anggara. Namun tak sedikit yang menyoroti perbedaan usia keduanya yang terpaut jauh dan kembali menyangkut pautkan dengan mantan istrinya, Elly Sugigi.

"Jauh banget perbedaan umur yee??," komentar salah satu netizen.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait