Bebas dari Penjara, Angela Lee Tulis Permintaan Maaf

Christiya Dika Handayani | 4 Desember 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee sempat mendekam dalam tahanan Polres Sleman, Yogyakarta. Bersama suaminya, David Hardian, Angela Lee dihukum lantaran kasus penipuan dan pencucian uang yang mencapai miliaran rupiah.

Mengutip penyataan dari pengacara Angela Lee bernama Rudi lewat video yang diunggah ke akun YouTube Young Lex, Angela Lee dihukum 10 bulan tahanan. Namun pekan lalu, setelah mendapat remisi, Angela Lee bebas setelah 9,5 bulan berada di tahanan.

Diketahui selama proses hukum berjalan, pihak korban dan pihak Angela Lee sudah saling memaafkan. Meski demikian, Angela Lee tetap menjalankan kewajibannya yakni mengembalikan uang milik korban.

Membagikan cuplikan video YouTube Young Lex di Instagramnya, Angela Lee menyampaikan permintaan maafnya ke publik. Angela Lee mengaku menyesal dan akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik.

"Terimakasih Tuhan... smua karena anugrahMu... angel bisa melewati semua ini karena penyertaanMu dan pertolonganMu... .Kepada temen2 smua.. angel skali lagi minta maaf.. dengan segala kerendahan hati... angel minta maaf atas segala kesalahan2 yang telah angel lakukan.. angel akan berusaha menjadi manusia lebih baik," tulis Angela Lee di keterangan unggahannya, Minggu (2/12).

Tak hanya itu, Angela Lee juga menegaskan siap bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya. Angela Lee pun berharap agar publik memberinya kesempatan memperbaiki kesalahannya dan dapat memulai hidup barunya.

"Angel akan selalu dan tetap akan melakukan segala tanggung jawab.. angel mohon supaya angel diberi kesempatan untuk angel supaya angel bisa memulai hidup baru.. angel diberi kesempatan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik," sambung Angela Lee.

Di akhir tulisannya, Angela Lee menyampaikan rasa terima kasihnya pada keluarga, manajemen dan penggemar yang telah memberinya dukungan.

"Buat semua teman2 angel berterimakasih atas supportnya yg diberikan kepada angel.... terimakasih doanya terimakasih selalu ada buat angel di waktu angel senang dan susah... Terimakasih kepada keluarga angel, tim management angel @100entertainment yang selalu mensupport angel terimakasih terimakasihhh," tutup Angela Lee.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait