Foto Berdua Paula Verhoeven, Netizen Soroti Wajah Baim Wong yang Terlihat Pucat

Wida Kriswanti | 4 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi menikah pada 24 November 2018, pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menikmati masa bulan madu. Keduanya diketahui melewatkan masa - masa indah setelah pernikahan ini di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Paling terbaru, Baim Wong membagikan kabar jika ia dan sang istri sedang bergembira di taman bermain, Universal Studios Hollywood. Dirangkul mesra Paula Verhoeven, Baim Wong terlihat tersenyum ke arah kamera dalam foto yang diunggah Senin (3/12) waktu setempat. Menyertai unggahannya itu, Baim Wong menuliskan keterangan dalam Bahasa Inggris. 

"What a fun day! Spent our first fun honeymoon excursion in Universal Studio and boy, was it fun! (Hari yang menyenangkan! Baru saja menghabiskan liburan bulan madu seru pertama kami di Universal Studio, bukankah sangat menyenangkan!)," tulis Baim Wong. 

Akan tetapi, alih - alih penasaran dengan aktivitas apa saja yang dilakukan pasangan Baim Wong - Paula Verhoeven atau Bapau di sana, netizen malah salah fokus dengan wajah Baim Wong yang terlihat pucat. Bukan saja matanya yang terlihat seperti mengantuk kurang tidur, tapi bibirnya pun terlihat sangat putih seperti kurang darah. 

Alhasil, kebanyakan netizen malah menggoda Baim Wong dengan komentar - komentar lucu. 

"Muka nya baimwong kaya kecapean gitu," tulis seorang netizen. "Biasa nya pengantin baru yg pucet cewe nya krna kelelahan d hajar trus mau suami nya..... Nih malah kebalikan nya.... upppssssssssss," timpal netizen lainnya. "Anak itik anak ayam,dpt istri cantik pasti ka baim g bisa tidur semalaman hahaha,samawa,cpt dpt momongan amin," sambung yang lainnya. 

Akan tetapi, selain komentar menggoda, banyak juga netizen yang menyebut betapa mirip wajah Baim Wong dan Paula Verhoeven sehingga mirip kembar. 

"Dr mata,hidung,bibir bahkan bntuk gigi dan bntuk muka sama lohh,, sungguh jodoh dr Ilahi (emoji mata cinta)," salah satu komentar netizen yang mewakili. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait