Diberi Tahu Bebas dari Penjara, Angela Lee Langsung Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 5 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee bebas lebih cepat dari vonis hukuman yang seharusnya dia jalani karena mendapatkan remisi 2 minggu. Angela Lee tidak pernah menyangka dirinya akan dapat menghirup udara bebas lebih awal.

Diungkapkan Angela Lee, dirinya mengetahui pertama kali mendapat remisi dari keluarga usai diberi tahu Kalapas sebuah rumah tahanan di Yogyakarta.

“Yang ngasih tahu kalapasnya ke pihak keluarga bahwa Angel dapat remisi, langsung nangis enggak nyangka banget,” tutur Angela Lee saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (4/12).

Merasakan pengalaman tak mengenakkan harus mendekam di dalam tahanan selama 9 bulan 2 minggu, Angela Lee menyatakan bahwa kebebasan sangat berhaga. Dia pun berjanji akan melakukan hal-hal positif dan akan lebih berhati-hati supaya tidak kembali mendekam di dalam penjara.

“Kebebasan itu sangat berharga. Makanya ketika bebas harus mempertimbangkan segala-galanya, harus lebih berhati-hati lagi,” ucapnya.

Sejumlah pihak menyambut gembira bebasnya Angela Lee. Mereka ingin ibu satu anak ini bisa kembali berkarya seperti yang pernah dilakukannya sebelum tersangkut kasus penipuan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait