Malam Tahun Baru, Sophia Latjuba Tinggalkan Anak dan Bertemu Pacar di Jerman?

Supriyanto | 5 Desember 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba merencanakan untuk menikmati malam pergantian tahun di atas pesawat menuju tanah kelahirannya, Berlin Barat, Jerman. Melalui malam tahun baru di pesawat, belum pernah dilakukan Sophia sebelumnya.

"Maunya sih tanggal 31 nya. Jadi tanggal 31 nya pengin di pesawat," ungkap Sophia Latjuba di peluncuran trailer film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengatakan, kedua anaknya Eva Celia Latjuba dan Manuella Natasha Aziza Villareal tak diajak ke Jerman lantaran ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

"Enggak tahu (kesibukan anak), belum tahu. Kalau Natalan selalu sama-sama. Kalau tahun baru enggak sama-sama," kata Sophia Latjuba.

Sophia menerangkan, alasan ingin menjajal malam pergantian tahun di pesawat lantaran harga tiketnya lebih murah dari harga normal. Di usia 48 tahun, Sophia Latjuba juga tak lagi memikirkan hura-hura dan pesta yang wajib di malam tahun baru.

"Enggak ada beban, enggak harus pesta, enggak harus. jadi punya alasan untuk sendiri. Tahun baruan itu katanya (tiket pesawat) lebih murah juga. Beneran, kalau di pesawat katanya lumayan murah, karena enggak ada yang mau," tuturnya sambil tertawa.

Lantas apakah di Jerman Sophia Latjuba bakal ditemani kekasih bulenya asal Kanada?

"Berangkat sendiri. Tapi ketemu siapa di sana kan enggak tahu," pungkas Sophia Latjuba meninggalkan wartawan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait