9 Bulan Tak Bertemu, Angela Lee Sempat Tak Dikenali Anaknya

Abdul Rahman Syaukani | 5 Desember 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee lama tak bertemu dengan anaknya, Luis, lantaran mendekam di tahanan di Yogyakarta akibat kasus penipuan. Ketika keluar dari penjara, Angela Lee langsung ke Semarang untuk melihat dan bertemu dengan anaknya.

Lama tidak berjumpa, Angela Lee malah sempat tak dikenali anaknya. Namun setelah dipeluk, Luis adar kalau wanita yang ada di hadapannya adalah ibunya.

“Sampai rumah langsung nyium Luis. Pertama kali melihat aku dia kayak bingung. Pas aku peluk dia bilang, 'Mami, Mami sudah gajian belum?' Dia kan tahunya aku kerja. Dia minta beli Lego. Waduh,” kata Angela Lee menirukan perkataan anaknya saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (4/12).

Kini Angela Lee harus memulai karier dari awal lagi di dunia hiburan dan harus mempertaruhkan nasib di Jakarta. Dia pun berjanji akan lebih serius lagi berkarier dan ingin memberikan manfaat untuk banyak orang.

Angela Lee tegas mengatakan dirinya tidak boleh bergantung kepada orang lain. “Pokoknya sampai detik ini harus kerja keras, kerja cerdas. Aku harus bisa jadi wanita mandiri, jadi wanita berkat buat orang lain, enggak boleh menggantungkan diri ke orang lain,” ucap Angela Lee.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait