Tepergok Jalan Bareng Zack Lee, Ini Kata Nova Eliza

Altov Johar | 5 Desember 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee, sempat tertangkap kamera jalan bersama Nova Eliza. Foto kebersamaan mereka pun diposting akun gosip Lambe Turah. Dalam foto tersebut Nova Eliza dan Zack Lee terlihat duduk berhadapan di sebuah warung makan.

Nova Eliza mengatakan, tak ada yang perlu diklarifikasi tentang fotonya bersama Zack Lee. Apalagi keberadaannya saat ini untuk membahas mengenai film yang dibintanginya.

"Aduh aduh, aku di sini dalam rangka film. Enggak ada yang perlu diklarifikasi," kata Nova Eliza di Gala Premier film Silam, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Nova Eliza tak menyangkal kala itu sedang makan berdua Zack Lee. Menurut ya tak ada yang salah dengan kegiata tersebut. Apalagi dirinya dan Zack Lee berteman baik. "Memangnya enggak boleh makan berdua? Kalau teman makan boleh aja kan, boleh sama siapa aja kan," imbuhnya

Nova Eliza pun terkejut metika ditanya kedekatannya dengan Zack Lee. Sebab selama ini ia mengaku selalu diwawancarai soal anak atau kariernya di dunia seni peran.

"Duh ini pertanyaannya mengerikan. Biasanya aku ditanya soal film dan anak. Intinya bisa berteman dengan baik dengan siapapun," pungkas Nova Eliza.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait