Tak Pernah Hadiri Sidang Cerai, Delon Ungkap Alasannya

Altov Johar | 5 Desember 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang sempat mengungkap kekecewaan kepada Delon Thamrin, yang terkesan tak serius untuk menyeleseaikan permasalahan rumah tangga mereka. Apalagi selama proses sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Delon tak pernah hadir.

Diakui Delon Thamrin, bukan tanpa alasan dirinya selalu absen di sidang cerai dengan Yeslin Wang. Kebetulan jadwal persidangannya selalu betrok dengan pekerjaan yang sedang dijalani.

"Belum pernah yang kemarin di Jakarta Barat, soalnya bentrok. Jadi pada saat panggilan hari Senin aku masih di luar kota, setiap kali bentrok. Kalau enggak bentrok ya aku bersedia," aku Delon di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Sebenarnya Delon Thamrin ingin permasalahan rumah tangganya dengan Yeslin Wang cepat selesai. Ia mengaku masih ingin mempertahankan kebersamaan dengan Yeslin, yang sudah terbina sejak 2011 silam.

"Karena memang mau cepat selesai dan enggak tahu gimana, kan belum pernah hadiri sebelumnya. Ini juga baru sekali seumur hidup. Aku sih intinya mau memperjuangkan hubungan ini deh," pungkas Delon.

Buntut dari persidangan tersebut, Yeslin Wang diketahui mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, karena tidak sesuai dengan alamat tempat tinggal Delon.

Meski begitu, Yeslin tetap pada keputusannya bercerai dari Delon, dan mendaftarkan gugatannya di pengadilan Negeri Jakarta Pusat, sesuai dengan alamat Delon menetap.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait