Keberatan Angela Tee Disangkutpautkan dengan Angela Lee

Indra Kurniawan | 6 Desember 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebasnya Angela Lee dari penjara turut menyeret nama Angela Tee. Selasa (4/12) lalu, foto Angela Tee terpampang di sebuah pemberitaan media daring yang berjudul “Ingat Saat Ditangkap Polisi, Angela Lee: Saya Berasa Pembunuh Kelas Kakap”

Angela Tee syok. Ia merasa keberatan atas pemuatan foto dirinya dalam pemberitaan tersebut.

“Jujur, saya Angela Tee keberatan, capek, dan lelah dengan pemberitaan salah satu artis yang memiliki nama yang hampir sama yaitu Angela Lee. Yang mana ada kesalahan pemasangan foto di media daring yang tersebar luas,” tegas Angela Tee kepada tabloidbintang.com.

Angela Tee menegaskan sudah menggunakan nama itu sejak awal berkarier di girl band 7icons hingga sekarang. Dia tidak ingin terkenal dengan cara macam itu.

“Kalaupun saya mau terkenal, saya berkarya, bukan punya kasus untuk terkenal atau populer. Nama baik untuk saya adalah segalanya. Karena itu saya mengimbau keras buat semua editor dan wartawan, jangan memasang foto orang yang salah untuk berita yang tidak benar,” seru Angela Tee.

Angela Tee sendiri menegaskan tidak mengenal Angela Lee sama sekali. Ia baru mengetahui ada artis yang namanya Angela Lee dari keluarganya yang membaca berita tersebut.

“Dari awal orang pikir aku Angela Lee. Padahal aku enggak kenal (Angela Lee). Aku tahu (Angela Lee) karena keluargaku ditanya tentang aku dikira menipu orang miliaran rupiah,” bilang Angela Tee.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait