Orang Tua Syok Mengetahui Ovi Sovianti Pindah Keyakinan

Altov Johar | 6 Desember 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Ovi Sovianti berpindah keyakinan mengejutkan banyak pihak. Padahal mantan personel Duo Serigala itu dikabarkan tengah mengajarkan Franky Ilham Roring, suaminya, perihal tata cara beribadah sejak karena menjadi mualaf.

Tak pelak, keputusan Ovi Sovianti membuat orang tuanya syok. Terkait hal itu, Ovu hanya berusaha menunjukan rasa kasih kepada orang yang dicintainya tersebut.

"Orang tua sih syok banget, he he he. Jadi aku sih atasinya dengan kasih aja," ungkap Ovi Sovianti saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Ovi membantah keputusanya berpindah keyakinan karena paksaan dari pihak luar. Dia menegaskan, suaminya juga tidak pernah mengajarkan tentang agama yang dianutnya saat ini. Malahan Ovi dan suami sempat salat berjamaah sebelum memutuskam menganut keyakinan lain.

"Suami itu dari pas pertama kita kenal, kita pacaran dan kita menikah di saat itu. Suami enggak pernah yang namanya ngajarin agamanya dia, enggak pernah sama sekali. Malahan dia mengimami aku salat," jelasnya.

Namun Ovi enggan menceritakan detail yang menjadi alasannya pindah keyakinan. "Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang enggak masuk akal sih kalau buat aku," pungkas Ovi Sovianti

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait