Shandy Aulia Kerap Posting Foto Sendirian, Netizen Tanya Keberadaan Suaminya 

Binsar Hutapea | 7 Desember 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia mengunggah rangkaian foto terbarunya di Instagram pada Kamis (6/12). Foto-foto tersebut dibuat saat Shandy Aulia menghadiri pembukaan gerai sebuah linibusana di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan.  

Dalam rangkaian foto itu, Shandy Aulia tampil cantik dengan busana cokelat. Di bagian pinggang, melingkar belt berwarna ungu. Ia menenteng tas tangan kuning. 

Penampilan bintang film Eiffel I'm In Love yang cantik dan modis itu membuatnya dipuji follower-nya. Di kolom komentar unggahan fotonya, mereka pun rama-ramai menuliskan pujian untuk Shandy Aulia. 

"Kenapa mba shandy style nya keren terus ya,.share dong inspirasinya," kata netizen. 

"Cantiknya bu shandy," tulis netizen lain.  

"Knp kk ini selalu cantiQ dr dl smp skrng," puji netizen. 

Uniknya, ada sejumlah netizen yang justru menanyakan keberadaan suami Shandy Aulia, David Herbowo. Pasalnya, selama beberapa bulan belakangan Shandy Aulia tak pernah lagi mengunggah foto bersama sang suami. Unggahan foto di Instagramnya kebanyakan menampilkan sosoknya sendirian. 

"Kok gak pernah post photo breng suaminya kak.? Rindu lihat kalian berdua,Gbu," tanya netizen.  

"Koq ga prnh nemenin ka shandy lg? Koq ga prnh post photo bareng lg kak?" kata netizen lain. 

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 silam. Hampir 7 tahun menikah, pasangan ini masih menantikan kehadiran momongan. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait