Ibu Jessica Iskandar Jalani Operasi Kecantikan di Korea Di-endorse?

Abdul Rahman Syaukani | 10 Desember 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar saat ini sudah tiba di Korea untuk menemani ibunya menjalani operasi plastik agar terlihat lebih cantik. Usia 63 tahun tidak menghalangi ibu Jessica Iskandar untuk melakukan perawatan fisik yang terbilang ekstrem.

Kabar tibanya Jessica Iskandar di Korea terlihat di akun media sosialnya. Dalam foto tampak Jessica Iskandar dan ibunya berada di sebuah hotel di Korea dan bersiap untuk menjalani operasi kecantikan wajah.

“Hari ini mama operasi. Semangat mama. Semoga lancar ! We love you ! You are most wanted person in my live,” demikian keterangan foto yang dibuat Jessica Iskandar di unggahan Instagram terbarunya.

Sempat tersiar kabar operasi kecantikan yang dilakukan ibunda Jessica Iskandar tidak bayar karena di-endorse. Dikonfirmasi perihal tersebut, Jessica Iskandar memberikan jawaban seperti ini.

“Ya aku disupport juga sama Eunu.go. Sebenarnya mereka itu senang banget saat aku nyari dokter, nyari klinik, mereka membantu banget. Ok, kita akan cariin klinik terbaik, yang dokternya terbaik. Mereka benar-benar mau setting semuanya sampai aku bisa komunikasi sama konsultan dengan sangat jelas,” ungkap Jessica Iskandar di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dikatakan Jedar lebih lanjut, klinik tempat ibunya menjalani operasi memiliki asistensi menggunakan bahasa Indonesia. Dengan begitu ibu Jessica Iskandar bisa lebih leluasa berkomunikasi dan mengungkapkan apa saja yang diinginkannya.

“Ada bantuan bahasa Indonesia, makanya aku percaya diri bawa Mama ke sana. Sebelum-sebelumnya aku sempat nanya ke Jerman, ke Amerika tapi susah bahasanya. Pasti Mama aku mau ungkapin yang dia mau. Kalau ngomong bahasa Inggris, Mama susah. Akhirnya ya sudah pas ke Korea ceritain ke Mama, Mama suka ya sudah lanjut,” tandas Jessica Iskandar.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait