Ditanya Soal Rencana Tahun Baru Maia Estianty - Irwan Mussry, Ini Reaksi Dul

Abdul Rahman Syaukani | 11 Desember 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty resmi menanggalkan status janda yang melekat pada dirinya hampir 10 tahun lamanya dengan dinikahi pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Pernikahan mereka digelar di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, 29 Oktober 2018 lalu.

Maia Estianty terlihat merasakan kebahagiaan mendalam akhirnya bisa mengakhiri status jandanya. Dia pun kerap mengekspresikan kebahagiaan melalui akun media sosial. Dan dalam sejumlah kesempatan Maia Estianty juga mengakui bahwa dirinya memang bahagia akhirnya memiliki keluarga baru.

Beredar kabar Irwan Mussry dan Maia Estianty akan menggelar acara keluarga di momen Tahun Baru yang akan tiba kurang dari sebulan ke depan. Ditanya tentang hal itu, Dul Jaelani mengaku belum mengetahuinya.

“Belum. Kok ditanyanya sama bunda sama daddy mulu, sama ayah enggak?” ucap Dul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Dul sendiri sudah ada jadwal manggung di malam pergantian tahun 2018 ke 2019 nanti. Dul mengambil job di sebuah tempat di Sulawesi.

Andai saja benar memang ada agenda keluarga di tahun baru nanti, Dul mengaku akan menyusul.

“Kalau ada acara sama keluarga ya mungkin nyusul,” ucap Dul.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait