Hati Kecil Roy Marten Tak Terima Gading Marten dan Gisel Bercerai

Altov Johar | 13 Desember 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang tua, hati kecil Roy Marten tetap tidak menerima dengan perceraian yang dialami Gading Marten dan Gisella Anastasia. Namun apa mau dikata, keduanya sudah sepakat menyudahi rumah tangga yang dibina sejak lima tahun terakhir.

"Sebagai orang tua pasti ada rasa keberatan, sedih. Tapi sekali lagi Gading Gisel sudah buat keputusan. Mau atau tidak mau, setuju atau tidak ya kita ikuti," kata Roy Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Roy Marten merasa bakal ada yang kurang di Natal tahun ini. Ia juga belum bisa memastikan apakah Gading Marten akan ikut merayakan Natal bersama-sama, atau sudah memiliki rencana lain.

"Enggak tahu kalau itu, pasti Gading punya rencana sendiri. Biasanya sih kumpul di rumah saya, keluarga besar. Tahun ini saya enggak tahu apakah Gading bisa. Ya pasti (ada momen yang hilang). Tapi ya sudah, mau gimana lagi," ungkapnya.

Sekadar informasi, sidang mediasi perkara perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia digelar hari ini, Rabu (12/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun sidang mediasi ini dikatakan gagal mengingat Gading Marten tak hadir dan menyerahkan proses perceraian kepada majelis hakim.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait