Alasan Fiki Alman Tidak Tutup Muka Saat Digerebek Vicky Prasetyo

Abdul Rahman Syaukani | 13 Desember 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga tengah bersama Fiki Alman di rumahnya saat digerebek Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Kedapatan cuma berduaan di dalam kamar, Vicky Prasetyo lantas emosi, kesal dan menyimpulkan bahwa Angel Lelga telah selingkuh dengan Fiki Alman.

Dalam tayangan Silet episode Rabu (12/12), Fiki Alman mengungkap alasan kenapa dirinya terlihat santai saat digerebek dan membiarkan wajahnya tersorot lensa kamera.

"Aku merasa di titik dia (Vicky Prasetyo) kecewa sama gue, dan enggak nyangka juga bisa seperti ini. Laki-laki kan lebih kayak logika gitu kan, kalau saya enggak melakukan, saya santai. Ngapain saya tutupin muka wong saya enggak merasa bersalah. Kalau saya merasa bersalah saya tutup muka pasti," ungkap Fiki Alman.

Angel Lelga juga mengatakan dirinya dapat membuktikan 1000 persen tidak ada perselingkuhan atau perzinahan dilakukannya dengan Fiki Alman, seperti yang sempat dituduhkan Vicky Prasetyo.

"Tuduhan dia akan dibuktikan di kepolisian. Saya berani katakan 1000 persen tidak ada perselingkuhan dan saya berani buktikan juga 1000 persen visum saya semuanya negatif," kata Angel Lelga.

Sebelum adanya penggerebekan di rumah Angel Lelga, nama Fiki Alman hampir tidak menjadi perhatian banyak pihak. Namanya mencuat setelah insiden penggerebekan dilakukan oleh Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga.

Fiki Alman adalah pemain sinetron dan FTV. Dia pernah bermain di Raden Kian Santang, Pangeran 2 dan Pedang Naga Puspa.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait