Sibuk Jalani Proses Hukum, Lyra Virna Diprotes Anak

Ari Kurniawan | 13 Desember 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lyra Virna masih menjalani proses hukum terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Lasty Annisa, pemilik perusahaan travel Ada Tour.

Hampir setiap pekan Lyra Virna menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Di luar itu, Lyra Virna juga harus terus berkomunikasi dengan tim pengacaranya membahas setiap langkah yang akan diambil.

Lyra Virna mengaku sempat diprotes oleh sang buah hati karena terlalu banyak waktunya yang tersita untuk proses hukum.

"Komplain pasti, karena mereka ngerasa kok enggak kelar-kelar ya mi," ungkap Lyra Virna, usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (13/12).

Namun, menurut Lyra Virna, ada kalanya anak juga muncul sebagai kekuatannya dalam menghadapi masalah ini.

"Mereka selalu nguatin, 'Umi tenang aja, insyaAllah'. Karena mereka belajar agama juga, jadi memang buat aku anak-anak tuh agamanya mesti paham. Karena mereka paham agama, mereka tahu bahwa bagaimana pun insyaAllah Allah selalu di pihak yang benar," tutur Lyra Virna.

Untuk persidangan kali ini, Lyra Virna kembali harus menelan kekecewaan. Sebab majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang hingga Senin pekan depan, 17 Desember 2018, karena dua saksi ahli dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak hadir.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait