Gisella Anastasia Belum Izinkan Gempi Main Film, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 13 Desember 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengatakan belum mengizinkan sang putri, Gempi, ambil job syuting. Salah satu alasannya, putri dari hasil pernikahan dengan Gading Marten itu masih terlalu kecil.

"Aku belum kasih izin untuk Gempi masih terlalu kecil, enggak gampang kan (kerja)," ucap Gisella Anastasia saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Gisella Anastasia mengatakan dirinya baru akan mengizinkan Gempi untuk ambil pekerjaan di dunia hiburan ketika usianya sudah cukup dan mulai memahami tugas dan tanggung jawab suatu pekerjaan dengan baik.

"Kerjaan kan harus profesional ya, enggak tega juga masih terlalu kecil. Yang ada malah mamanya yang pusing," ucapnya lebih lanjut.

Meski tak membolehkan Gempi menerima job, perkembangan sang putri kini cukup membanggakan bagi Gisella Anastasia. Gempi sudah mulai bisa berekspresi sendiri dan mulai sadar akan kamera.

"Makin gede, senang, sudah bisa ketawa. Dia centil sendiri, enak diajak foto di depan kamera. Kalau dulu kan harus dipaksa ya, sekarang sangat kooperatif," tutur Gisella Anastasia.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait