Begini Respons Maia Estianty Saat Usia Kehamilan Dipertanyakan

Christiya Dika Handayani | 14 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty belum lama ini digosipkan tengah hamil. Isu ini mencuat setelah putra bungsunya, Dul Jaelani menyebut soal adik baru dalam video yang diunggah Maia Estianty di Instastory-nya.

Rupanya komentar tentang kehamilan istri dari Irwan Mussry ini berlanjut di postingan laman Instagramnya. Dalam foto yang dibagikannya pada Kamis (13/12), Maia Estianty kembali diduga tengah mengandung.

Pasalnya di foto tersebut, mantan istri Ahmad Dhani ini tampil berbeda dengan biasanya. Maia memilih mengenakan atasan turtle neck tunik yang kedodoran saat berfoto bersama Melaney Ricardo di salah satu store brand ternama.

Tampilan kaki Maia Estianty tanpa heels pun turut menarik perhatian netizen. Di unggahan tersebut, ibu dari Al, El dan Dul ini menanggalkan heels yang kerap digunakannya dan memilih mengenakan flat.

Sontak berbagai ucapan dan doa yang menginginkan kehamilannya pun membanjiri kolom komentarnya. Meski begitu, Maia tak pernah marah dengan rentetan pertanyaan dan netizen itu.

Maia Estianty bahkan tak ragu menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan netizen padanya. Seperti pertanyaan yang ditulis akun @iin_zainul. "Metteng pirang minggu bunda (hamil berapa minggu bunda)?," tanya netizen tersebut.

Maia Estianty yang biasanya terkesan cuek pun memberikan tanggapan dengan menyebut dengan angka hitungan minggu. "60 minggu," jawab Maia Estianty.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait