Rencana Pernikahan Ditentang Orang Tua, Angbeen Rishi Beri Semangat Adly Fairuz

Christiya Dika Handayani | 15 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Adly Fairuz dengan Angbeen Rishi terancam gagal lantaran terganjal restu orang tua. Ibunda Angbeen, Yulia, muncul di media dan mengatakan tidak merestui rencana pernikahan putrinya dengan Adly Fairuz.

Perbedaan agama disebut-sebut sebagai penyebab ibunda Angbeen Rishi tak mau memberi restu. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Angbeen saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan," ujar Angbeen Rishi.

Terkait hal ini, Angbeen nampak teguh dengan keputusannya untuk melanjutkan hubungannya dengan mantan kekasih Shireen Sungkar itu. Lewat Instagramnya, Angbeen Rishi memberikan dukungan untuk sang kekasih.

"Selalu kuat ya bul. Semoga tujuan kita untuk menjalankan ibadah terpanjang kita bisa berjalan dengan lancar, selalu percaya bahwa Allah SWT selalu mengiringi setiap langkah kita karena kitapun tidak pernah meninggalkan Allah SWT. Semoga niat baik kita dan hari hari bahagia kita bisa berjalan dengan lancar," tulis Angbeen Rishi di keterangan foto Adly Fairuz bersama kedua orang tua Adly yang diunggah Jumat (14/12).

Angbeen Rishi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang kekasih yang sabar mendampingi dan menerima keadaan saat ini. Angbeen yakin Tuhan akan memberikan jalan.

"Terimakasih sudah sabar, mendampingi, menerima keadaan ku yang seperti ini... Allah pasti akan mengganti kesabaranmu dengan 'buah yang besar dan manis'. Biasanya setelah kita menghadapi cobaan berat, Allah suka memberikan sesuatu yang indah yang tidak kita duga (Amiiinnn yaAllah)," tutup Angbeen Rishi.

Postingan Angbeen Rishi dibanjiri dukungan dan doa dari netizen yang mendoakan hubungan keduanya dapat berakhir di pelaminan.

"Semangat, ini ujian utk cinta kalian berdua. Ujian ujian sblm pernikahan emg sllu ada, tp endingnya nnti, psti indah ko. Smngt @adlyfayruz @angbeenrishi," komentar salah satu netizen. "Semoga lancar Sampai Hari H dan bahagia selalu mbak angbeen n aldy, Amin," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait