Nikita Mirzani Laporkan Puput Carolina karena Diancam 

Supriyanto | 15 Desember 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dilaporkan dengan pasal pencemaran nama baik, Nikita Mirzani melaporkan balik Puput Carolina ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan mengancam dan ingin mencelakai. Nikita resmi melaporkan Puput Carolina pada Kamis (13/12) malam.

Nikita Mirzani mengatakan, Puput Carolina sudah kelewat batas. Di media sosial Puput dengan jelas mengancam Nikita Mirzani.

"Ini sudah didiemin tapi ngelunjak. Itu dia ancam badan gue mau 'dicincang-cincang. Aku kan merasa terancam dan takut," kata Nikita Mirzani kepada wartawan.

Padahal, Nikita Mirzani mengaku sama sekali tidak mengenal siapa Puput Carolina. Menurut Nikita, Puput bukan sekelas artis yang mau ikut campur masalah rumah tangganya.

"Enggak tahu juga tuh. Enggak kenal dan gue enggak mau kenal. Enggak pernah ada masalah, tapi dia selalu ikut nimbrung urusan rumah tangga gue," tutur Nikita Mirzani.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani menambahkan, kliennya melaporkan Puput Carolina dengan pasal berlapis.

"Tentang dugaan tindak pidana kesusilaan melalui media sosial. Ada gabungan empat pasal termasuk undang undang ITE dan pornografi dengan ancaman enam tahun," terang Fahmi Bachmid.

Laporan Nikita Morzani diterima polisi dengan nomor TBL/6582/XII/2018/PMJ/Ditreskrimsus.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait