Pengacara Ina Rachman Bicara soal Pernikahan Risty Tagor yang Ketiga Kalinya

Altov Johar | 16 Desember 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Ina Rachman membenarkan Risty Tagor telah menikah lagi usai bercerai dari Stuart Collin. Sebagai penasihat hukum, ia juga membenarkan bahwasannya Risty Tagor telah dikaruniai seorang anak perempuan dari pernikahannya kali ini.

"Iya benar Risty sudah menikah lagi kira-kira tahun lalu. Dari pernikahan yang ketiga itu Risty dikaruniai satu orang anak perempuan, benar itu. Jadi bukan Risty punya anak enggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga," ungkap Ina Rachman di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Ina Rachman mengaku tak ikut hadir di pernikahan Risty Tagor yang ketiga kalinya. Kebetulan kala itu ia tengah berada di luar negeri. Terkait kapan dan di mana pernikahan Risty Tagor digelar, Inna belum bisa membeberkannya.

"Nanti itu semua Risty yang menyampaikan, kalau saya kan bukan kapasitas saya menjawab kapan, di mana. Nanti itu semua akan diterangkan detail oleh Risty suaminya siapa," imbuhnya.

Inna Rachman hanya mengimbau untuk mendoakan Risty Tagor yang kini tengah menikmati rumah tangganya. "Kita doakan saja pernikahan Risty yang ketiga ini bisa langgeng, jangan gagal lagi," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait