Bukan Ustadz, Suami dari Pernikahan Ketiga Risty Tagor Berprofesi Pengacara

Altov Johar | 16 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan ketiga Risty Tagor masih hangat dibicarakan kalangan netizen. Terutama soal sosok pria yang kini menjadi suami Risty Tagor. Apalagi sempat beredar kabar Risty  Tagor menikah dengan ustadz dan dibantah oleh mantan istri Stuart Collin tersebut.

Belakangan nama pengacara Ahmad Rifai disebut-sebut sebagai suami Risty Tagor. Terkait hal itu, Ina Rachman yang merupakan sahabat sekaligus pengacara Risty Tagor tak menjawab secara gamblang. Namun ia membenarkan suami Risty Tagor berprofesi sebagai pengacara.

"Betul suaminya Risty pengacara, memang kenapa kalau pengacara? saya juga pengacara. Enggak apa-apa menikah sama pengacara, yang penting pengacara itu bertanggung jawab, menyayangi Risty dan aanak-anaknya," kata Ina Rachman di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Adaoun untuk profil lengkap suami Risty Tagor, kata Ina Rachman, biarlah yang bersangkutan yang akan menjelaskannya. Menurut Ina Rachman, pada saatnya Risty Tagor akan bercerita tentang pernikahanny dengan pengacara tersebut.

"Tinggal tunggu saatnya saja kok, nanti juga akan dipublish suaminya siapa. Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya," kata Ina Rachman.

Di kesempatan sama, Ina Rachman pun mendoakan kehidupan Risty Tagor yang kini beratatus sebagai istri pengacara. "Kita doakan saja semoga langgeng, jangan seperti yang pertama dan kedua," pungkas Ina Rachman.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait