Ditanya Kapan Akad Nikah, Opick: Ciee Masih Penasaran

Altov Johar | 18 Desember 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Opick dan Bebi Silvana masih menyimpan tanya tentang kapan akad nikah mereka dilaksanakan. Pasalnya, belum terjawab tentanf hal itu, keduanya justru menggelar resepsi.

Opick pun tampaknya enggan mengungkapkan tanggal pasti akad nikahnya dengan Bebi Silvina. Opick hanya mengatakan, telah melangsungkan akad nikah beberapa bulan sebelumnya.

"Ciee masih penasaran, ya sebelumnya lah. Bisa sebulan bisa dua bulan. Pokoknya tanggal 17," kata Opick usai menggelar resepsi di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Semula Opick enggan menggelar resepsi pernikahan. Namun ia khawatir niat baik pernikahannya dengan Bebi akan menjadi fitnah. Apalagi Opick sempat mendapat cibiran atas pernikahannya ini.

"Tadinya ya enggak usah lah (resepsi). Sudah tua dipajang-pajang malu. Tapi ya alhamdulillah akhirnya dilaksanakan. Ada Ghania dan Shalma (anak) juga,alhamdulillah," ungkap Opick.

Di kesempatan itu Opick juga memohon untuk lembaran baru rumah tangganya bersama Bebi Silvana. Pelantun lagu Tombo Atik itu berharap pernikahannya selalu dikaruniaj keberkahan hingga maut yang memisahkan.

"Hari ini saya bersyukur dan bismillah. Doakan semoga sakinah mawadah warrahmah. Bisa Kembali berkarya setelah tahun kemarin sudah enggak berkarya. Nanti jg ada perjalanan ke Suriah, ada konser juga di New York dan Uzbekistan," kata Opick.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait