Demi Keluarga, Ruben Onsu Rela Pensiun dari Dunia Hiburan

Altov Johar | 26 Desember 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu belum terpikir meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Namun ia mengaku tak segan-segan melepasnya jika sudah menyangkut urusan keluarga. Bagi Ruben keluarga adalah segalanya.

"Belum ada ke sana (pensiun). Tapi gue kalau ngomongin tentang keluarga, antara karier dan keluarga ya gue pilih keluarga," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/12).

Ruben berusaha sekuat tenaga melindungi keluarganya. Apalagi belum lama ini Ruben mendapat teror. Ruben mengamu tidak terlalu memikirkan urusan karier. Selama masih dibutuhkan dia akan terus berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

"Ya lebih ke family sih, kalau karier dan yang lainnya saya udah nggak mikirin sih. Kalau masih diperlukan saya bakalan berkarya kalau nggak ya tidak ada masalah," kata Ruben Onsu.

Tak dipungkiri, beragam permasalahan turut mewarnai kehidupan Ruben Onsu di sepanjang 2018 ini. Dari mulai mendapat teror, vilanya tangnkerampokan hingga klaim merk dagang dialami suami Sarwendah ini.

"Saya bilang 2018 ini rujak, manis, pedas, asin, asam, semuanya ada. Ya tidak ada lebih daripada kata bersyukur, jadi saya harus bersyukur karena Tuhan masih sayang sama saya," pungkas Ruben Onsu

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait