Luna Maya Unfollow Instagram Syahrini

Christiya Dika Handayani | 27 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan Syahrini dengan Reino Barack begitu menyita perhatian netizen. Keduanya santer diberitakan menjalin hubungan dan bahkan telah melangsungkan lamaran.

Sayangnya, tak semua netizen setuju dengan hubungan keduanya. Beberapa dari mereka melayangkan protes dan menyebut Syahrini sebagai penyebab putusnya hubungan Reino Barack dengan Luna Maya.

Seperti diketahui, hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang terjalin selama lima tahun telah berakhir, Agustus 2018 lalu. Tak lama setelah putus, Reino pun dikabarkan dekat dengan Syahrini. Baru-baru ini keduanya digosipkan berlibur bersama di Jepang usai terpergok membagikan foto yang sama.

Rupanya, kini Luna Maya terlihat sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Syahrini. Foto bukti bahwa Luna meng-unfollow Syahrini pun diunggah kembali akun gosip @lambenyinyir. Sementara Syahrini, sampai tulisan ini dibuat, masih mengikuti akun Instagram mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Hal ini menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Luna Maya diketahui akrab dengan Syahrini. Bahkan Luna beberapa waktu lalu terlihat ikut merayakan ulang tahun Syahrini. Tak hanya itu, Luna Maya bahkan pernah mengajak Reino Barack berfoto dengan Syahrini dan beberapa rekan artis lainnya.

Namun unfollow rekan artis ini, bukanlah kali pertama dilakukan Luna Maya. Sebelumnya, 2016 lalu, Luna pernah melakukan hal yang sama pada Ayu Ting Ting lantaran Ayu diduga melanggar kerjasama dengan dirinya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait